download AIMP player ( portable ) " aplikasi pemutar musik terbaik


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ..
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang mungkin sudah di miliki atau bahkan sudah ada di pc teman teman semua , tapi kali ini software yang saya bagikan sedikit berbaeda karena software ini berbentuk portable .
AIMP player , ialah sebuah software yang sudah lazim di dengar bahkan digunakan oleh sekian banyak orang , aplikasi ini biasa saya gunakan untuk mendengar musik sambil menikmati waktu senggang ( hitung hitung nyantai bro ..)
Langsung saja . AIMP yang saya bagikan kali ini sedikit berbeda dengan biasanya karena selain bentuknya yang portable ( tanpa harus instal dan mengurangi kapasitas partisi C ataupun ram PC teman teman ) juga memiliki kelebihan dalam hal tampilan ( yang biasa kita sebut skin )


Cara menggunakannya cukup sederhana simak aja bimbingan di bawah ini .:
Pertama  sedot (download) dulu DISINI atau DISINI
Kemudian setelah itu extract file seperti biasa ( karena file nya saya bentuk ke rar )


Setelah itu pilih file musik yang teman teman mau putar , kalau sudah bisa menentukan musik apa yang mau di putar , klik kanan , pilih chose default program  kemudian look another , kemudian pilih folder dimana teman teman menyimpan hasil download AIMP port. tadi . ( lebih jelasnya lihat gambar )




untuk mengganti skin silahkan teman teman ke main menu ( lihat gambar )

skin , pilih  ( untuk saya sendiri memakai skin black stikmo V ) dan terakhir apply ( seperti di gambar )


selesai …
selamat menikmati

Jama’ah sosmed  barakallah ….





Related Posts:

0 Response to "download AIMP player ( portable ) " aplikasi pemutar musik terbaik"

Posting Komentar